BNI Yogyakarta Gencarkan ‘Digital Banking’

YOGYA (KRjogja.com) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Yogyakarta terus menggencarkan pelayanan digital banking dan Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) melalui Agen BNI 46 di DIY dan sekitarnya.  Upaya peningkatan layanan baik melalui digital banking maupun Laku Pandai ini guna memudahkan nasabah mengakses berbagai transaksi keuangan. 

"Kami secara bertahap akan memudahkan pelanggan ataupun nasabah BNI dalam bertransaksi ataupun mengakses layanan perbankan via e-banking atau BNI mobile terutama generasi muda yang dekat teknologi. Jadi seolah-olah nasabah mempunyi bank sendiri di BNI mobile," ujar Vice President Pemimpin Jaringan & Layanan Wilayah BNI Kanwil Yogyakarta, Wisnaldiusai memberikan apresiasi berupa souvenir kepada nasabah loyalnya di Hari Pelanggan Nasional di Jalan Trikora No 1 Yogyakarta, Senin (05/09/2016).

Wisnaldi akan terus mensosialisasikan program digital banking ini kepada nasabah, terutama setiap pembukaan rekening BNI wajib mengaktifkan e-channel. Nasbah BNI diminta memanfaatkan fasilitas digital banking tersebut agar memudahkan mengakses berbagai layanan perbankan yang diperlukan. 

"Kami telah memiliki lebih dari 1054 Agen BNI 46 di BNI Kanwil Yogyakarta per September 2016 ini dari total target yang dibidik mencapai 3.000 agen BNI 46 hingga akhir tahun ini. Kita mengarah pada 'branchless banking' guna menjangkau daerah-daerah pelosok dan unbankable atau belum bankable," kata Wisnaldi. (Ira)

BERITA REKOMENDASI