BRI Dukung Cashless Payment PNPB SIM

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersinergi dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) dan menjalin kerja sama dalam penerimaan pembayaran biaya pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satpas Daan Mogot Polda Metro Jaya. 

Dengan cara Cashless Payment Dan Real time Online Payment menggunakan Aplikasi Link Aja dan GoPay, dimana kedua aplikasi tersebut dapat di Top Up kapan saja dan dimana saja melalui Fasilitas E-Banking BRI yaitu BRIMobile, ATM BRI dan SMS Banking.
 
Perkembangan penggunaan uang elektronik berbasis server di Indonesia saat ini sangat pesat, dan hal tersebut sejalan dengan inovasi pelayanan Kepolisian Negara Republik Indonesia secara Promoter (Profesional – Modern -Terpercaya) dalam mengembangkan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) secara cashless dan online. BRI sebagai mitra utama akan selalu mendukung POLRI dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BRI juga telah memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan top up Link Aja dan Gopay, tidak hanya melalui ATM BRI dan SMS Banking BRI,  tetapi juga dapat menggunakan aplikasi terbaru yaitu BRImo (New BRI Mobile). BRImo telah dipersiapkan untuk dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam bertransaksi secara digital.
 
BRI sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan POLRI kepada BRI selama ini. Kedepannya, Bank BRI optimis akan terus memberikan layanan terbaik dan mendukung POLRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. (*)

BERITA REKOMENDASI