BRI Life Kenalkan Asuransi Mikro Lewat Film

JAKARTA.KRJOGJA.com – PT Asuransi BRI Life mengenallkan konsep inklusi dan literasi keuangan melalui film. Kegiatan ini dilakukan dalam upayanya untuk lebih mengembangkan produk asuransi mikro kepada masyarakat luas. 

PT BRI Life telah memproduksi dua film pendek yang berjudul Life is Full of Surprises dan Second Chance yang disutradarai oleh Livi Zheng. Rencananya kedua film tersebut akan diluncurkan pada 28 Oktober 2017 mendatang bersamaan dengan ulang tahun BRI Life ke-30 tahun.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, melalui film pendek yang mengangkat tema cerita mikro ini merupakan salah satu wujud peran aktif perseroan dalam program inklusi dan literasi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Melalui konsep literasi yang berbeda, BRI Life berusaha memberikan edukasi pentingnya berasuransi ke seluruh lapisan masyarakat, salah satunya melalui film pendek yang akan beredar di sosial media.

"Melalui film ini kami juga berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berasuransi," kata Rianto, Kamis (21/09/2017).

Direktur Pemasaran BRI Life Fabiola N. Sondakh menambahkan, sebagai perusahaan dengan produk mikro yang inovatif, diharapkan melalui film ini penjualan produk asuransi mikro bisa meningkat dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas lagi. "Dan tentunya melalui film ini lebih menancapkan posisi BRI Life sebagai perusahaan asuransi dengan penjualan asuransi mikro terbesar di Indonesia," ujarnya. (Imd)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI