BSB Hadir Di iB Vaganza Samarinda

SAMARINDA (KRjogja.com) – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali hadir dalam acara iB Vaganza Islamic Banking (iB) 'Serunya Ber-Transaksi Syariah'. Kegiatan iB Vaganza akan diselenggarakan selama 4 (empat) hari sejak Kamis – Minggu, 17 – 20 November 2016 di Big Mall, Samarinda – Kalimantan Timur. 

BSB akan menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Program Ekspresi iB SiAga, Puzzle Berkah dan Kemilau Rezeki Akhir Tahun. Belum lagi banyak hadiah langsung berupa voucher dari KFC, Dunkin Donuts dan Hypermart yang telah bekerja sama dengan BSB.  Demikian ungkap Pemimpin Cabang BSB Samarinda Abdul Majid yang didampingi oleh Manager Pelayanan dan Operasi Cabang Samarinda Puji Lestari dan Kepala Sekretaris Perusahaan Evi Yulia Kurniawati dalam acara Lunch With Media di Samarinda.  

Abdul Majid mengatakan BSB akan membuka stan dan menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan."Program iB Vaganza merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Samarinda dan sekitarnya."

BSB pada Sabtu (18/11/2016) mendatang melakukan penandatangan MOU dengan berbagai nasabah dalam bidang pendidikan diantaranya SD Muhammadiyah 1 Samarinda dan SD Muhammadiyah 2 Samarinda (Payroll dan Tabungan iB SiAga Bisnis), SD Muhammadiyah 5 Samarinda (Tabungan Simpanan Pelajar iB, Tabungan iB Siaga Bisnis Payroll dan Pembiayaan Musyarakah), SMP Muhammadiyah 1 Samarinda (Tabungan SimPel iB dan Payroll), SMK Muhammadiyah 1 Samarinda (Tabungan SimPel iB, Tabungan iB SiAga Bisnis, dan Payroll) serta SMA Negeri 11 Samarinda (Tabungan SimPel iB).

"Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Para Pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik BSB. Semoga penandatangan kerjasama akan terjalin sinergi antara BSB dengan Muhammadiyah dan bidang pendidikan serta travel haji dan umroh apalagi bertepatan dengan momentum perbankan syariah yaitu di acara iB Vaganza,” ujarnya. (*)

BSB

BERITA REKOMENDASI