BSB Tetapkan Pemenang Program Transaksi Berhadiah Kedua

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan Acara Penetapan Pemenang Program Transaksi Berhadiah Periode Kedua (Terakhir) bertempat di Kantor Pusat BSB, Salemba, Jakarta. Penetapan pemenang ini dihadiri oleh beberapa nasabah bank, dan juga dihadiri oleh instansi Pemerintah.

Direktur Bisnis BSB Aris Wahyudi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat  dan para nasabah bank yang telah memberikan kepercayaannya sehingga hari ini program Transaksi Berhadiah telah berjalan hingga penetapan pemenang Periode kedua (terakhir) berlangsung.

Menurutnya, program Transaksi Berhadiah merupakan program yang dibuat bagi nasabah BSB pengguna fasilitas e-Banking yang melakukan berbagai macam aktivitas di Menu aplikasi SMS Banking dan MBSB. “Penetapan Pemenang Program Transaksi Berhadiah hari ini sebagai bentuk persembahan kami atas kepercayaan nasabah karena tetap menjadikan bank ini sebagai bank pilihan utama untuk berbagai keperluan akan layanan jasa keuangan, Insya Allah ke depan akan ada program yang lebih menarik lagi," ujarnya.

Dalam penetapan pemenang program Transaksi Berhadiah periode terakhir ini yakni mulai dari 01 Maret 2017  – 31 Mei 2017, dimana BSB akan membagikan hadiah yang terdiri dari 5 Handphone Samsung Galaxy A7 dan 5 Handphone Samsung Galaxy J7. 

Program Tabungan Berhadiah disajikan dengan menarik khusus bagi nasabah pengguna layanan SMS Banking BSB dan Mobile Banking BSB (m-BSB). Program ini berupa pemberian hadiah berdasarkan aktivitas transaksi terbanyak dengan menggunakan Sistem Poin. Berupa ketentuan poin, Registrasi dan Aktivasi memperoleh 1 poin dan transaksi finansial memperoleh 5 poin. (*)

BERITA REKOMENDASI