BSB The Best Bank in Retail Banking Service

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pihak eksternal. Kali ini, BSB memperoleh penghargaan yang diselenggarakan oleh Tempo Media Group bekerjasama dengan Indonesia Banking School (IBS) sebagai Pemenang Indonesia Banking Award 2016 Kategori The Best Bank in Retail Banking Service. 
 
Direktur Bisnis, Aris Wahyudi mewakili Bank Syariah Bukopin dalam menerima penghargaan Indonesia Banking Award 2016 menuturkan bahwa penghargaan ini akan kami jadikan motivasi BSB untuk terus tumbuh dan mencapai target bisnis. Selain itu akan semakin memacu semangat dan kerja keras seluruh karyawan BSB dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan  kepada nasabah. 

"Kesuksesan yang diraih BSB dari pihak eksternal, merupakan output atas dedikasi, kerja keras, penuh komitmen dari jajaran manajemen, karyawan, maupun kepercayaan yang diberikan nasabah serta stakeholders. Kita sangat bersyukur atas penerimaan Indonesia Banking Award 2016 dengan kategori The Best Bank in Retail Banking Service," kata Aris melalui keterangan persnya, Kamis (08/09/2016).

Menurut Aris konsistensi dan komitmen kuat BSB untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah tak sekadar slogan dan pemanis, tetapi telah mengakar kuat pada setiap insan BSB.
 
Perseroan juga telah mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pihak eksternal lainnya, yaitu penghargaan dalam “ Digital Brand of The Year 2016”  dari Majalah Infobank sebagai peringkat 2 kategori Tabungan Bank Umum Syariah (Tabungan iB SiAga) dan peringkat 3 kategori Bank Umum Syariah;  penghargaan kepada Direktur Utama Riyanto sebagai Top Eksekutif Muslim 2016” dari Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) dan Majalah Ibadah. (*)

BERITA REKOMENDASI