BSI Adakan Akad Massal Nasabah KPR Sejahtera

Pada 2021, untuk mendorong penyaluran program BSI KPR Sejahtera, perseroan akan mengoptimalkan marketshare dan database nasabah existing yang ada dan membangun sinergi dengan developer terbaik dari setiap daerah untuk memenuhi kebutuhan perumahan. Targetnya, Bank Syariah Indonesia dapat menyalurkan KPR Sejahtera sebesar Rp 2 triliun atau lebih dari 14 ribu nasabah pada 2021.

Target program BSI KPR Sejahtera adalah masyarakat berpenghasilan hingga Rp 8 juta (termasuk joint income), dengan kategori golongan berpenghasilan tetap. Adapun segmen yang menjadi target market berasal dari karyawan (PNS/Instansi Pemerintah), karyawan BUMN, TNI/POLRI, dokter & tenaga kesehatan serta pegawai perusahaan swasta.
Sementara itu Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Arief Sabaruddin mengemukakan bahwa fasilitas FLPP ini dapat membantu masyarakat untuk memiliki rumah dengan pembiayaan yang murah.

“Kami berharap menjadi berkah untuk yang telah menerimanya terutama di awal Ramadhan tahun ini. Melalui bantuan program FLPP, nasabah BSI diharapkan mampu menjaga rumah yang sudah diterima melalui pembiayaan BSI KPR Sejahtera,” tambah Arief. (*)

BERITA REKOMENDASI