CIMB Niaga Andalkan Digital Banking untuk Layani Nasabah di Akhir Tahun

Lani menjelaskan, untuk memaksimalkan layanan kepada nasabah pada hari kerja di akhir tahun (28-30 Desember 2020), CIMB Niaga akan menyesuaikan jam layanan di kantor cabang, terutama terkait RTGS, SKNBI, dan setoran pajak. Pada Senin-Selasa, 28-29 Desember 2020, layanan kantor cabang beroperasi normal dengan cut of time RTGS dan SKNBI diperpanjang satu jam sampai pukul 15.00 WIB. Adapun pada Rabu, 30 Desember 2020, cut of time RTGS dan SKNBI di kantor cabang tersedia hingga pukul 16.00 WIB dan setoran pajak sampai minimal pukul 17.00 waktu setempat.

 

Sejalan dengan kebijakan pemerintah terkait cuti bersama pada Kamis, 31 Desember 2020 dan libur Tahun Baru, Jumat, 1 Januari 2021, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tidak beroperasi. Demikian juga pada Sabtu dan Minggu, 2-3 Januari 2021, seluruh kantor cabang CIMB Niaga tutup. Pada periode tersebut, nasabah dapat mengakses 29 Digital Lounge CIMB Niaga yang tersebar di Jakarta, Bogor, Solo, Semarang, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Denpasar, dan Medan. Adapun bagi nasabah yang memerlukan informasi atau penjelasan terkait layanan dan produk CIMB Niaga, juga dapat mengakses Layanan CIMB Niaga 14041. Layanan kantor cabang akan kembali beroperasi secara normal pada Senin, 4 Januari 2021.

 

“Kami terus berupaya memberikan layanan yang prima kepada nasabah dalam kondisi apapun, termasuk di akhir tahun ini. Kami berharap dengan dukungan layanan digital banking yang lengkap, nasabah dapat lebih tenang dan lancar dalam beraktivitas dan menikmati kebersamaan bersama keluarga,” tutup Lani.

BERITA REKOMENDASI