CIMB Niaga-ASABRI Kerjasama Pembayaran Pensiun

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT ASABRI (Persero) dalam hal pembayaran pensiun prajurit TNI, anggota Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenham/Polri yang berada di bawah kelolaan ASABRI. 

Kerja sama ini merupakan kelanjutan dari kemitraan serupa yang sudah dilakukan sejak 2012 dan tahun ini diperluas dalam hal pembayaran manfaat asuransi prajurit TNI, Polri, ASN Kemenham/Polri melalui layanan perbankan CIMB Niaga. Penandatanganan ini dilakukan oleh Tigor M. Siahaan selaku Presiden Direktur CIMB Niaga dan Sonny Widjaja selaku Direktur Utama PT ASABRI (Persero).

“Penunjukan kembali CIMB Niaga sebagai mitra bayar para pensiunan yang dikelola ASABRI, merupakan penghargaan sekaligus kepercayaan kepada CIMB Niaga,” ungkap Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur CIMB Niaga sebagaimana keterangan persnya, Senin (15/08/2016).  

Menurut Tigor, jumlah pensiunan yang membutuhkan jasa perbankan terbilang masih cukup besar seiring terus bertambahnya jumlah pensiunan setiap tahunnya.“Kami melihat peluang yang cukup besar untuk membantu ASABRI menyalurkan pembayaran kepada para pensiunan. Sebagai mitra bayar, kami berharap dapat terus memberikan pelayanan yang cepat dan nyaman kepada nasabah pensiunan di bawah kelolaan ASABRI,” kata Tigor.

Dengan cakupan operasional yang menjangkau wilayah Nangroe Aceh Darussalam hingga Jayapura, Papua melalui 728 jaringan kantor per 30 Juni 2016, CIMB Niaga menawarkan beragam produk dan layanan inovatif yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah pensiunan.

“Melalui  jaringan, produk serta layanan yang kami miliki, kami berharap kerja sama yang terjalin diantara CIMB Niaga dan ASABRI bisa terus ditingkatkan lagi. Terutama dalam mendukung pertumbuhan bisnis kedua perusahaan ke depan,” tutup Tigor. (*)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI