CIMB Niaga Gelar Namaste Festival 2017

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank CIMB Niaga Tbk mempersembahkan CIMB Niaga Namaste Festival, ajang tahunan tentang yoga, healing dan well-being yang didedikasikan untuk melayani kepentingan dan pengetahuan terkait yoga dan well-being activities di Indonesia. Tahun ini, CIMB Niaga Namaste Festival diselenggarakan pada 10-12 November 2017 di Hotel Sultan, Jakarta, sekaligus perhelatan ke-7 setelah berlangsung untuk pertama kali pada 2010. 

"Kami sangat antusias mempersembahkan CIMB Niaga Namaste Festival 2017. Ini adalah bagian dari konsistensi kami untuk mewujudkan gaya dan budaya hidup sehat masyarakat Indonesia, sejalan dengan brand promise 'Forward' dimana CIMB Niaga selalu mendukung nasabah berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan untuk terus maju mencapai impian dan aspirasinya," kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan.

Menurut Tigor, sejumlah penawaran menarik sudah disiapkan untuk mendukung animo dan kebutuhan pengunjung festival. Dia berharap dengan tersedianya penawaran beragam produk dan layanan CIMB Niaga yang tercatat sebagai bank BUKU 4 (kategori bank tertinggi dari sisi modal inti/Tier-1) di Indonesia, semakin memudahkan nasabah dan peminat yoga untuk ambil bagian dalam festival ini.

Sepanjang pelaksanaan CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga menggelar penawaran menarik berupa tiket gratis dengan membuka Tabungan Mapan. Selain itu, pengunjung yang memiliki kartu debit dan kartu kredit CIMB Niaga juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30% dan tambahan 20% dalam bentuk cashback untuk nasabah CIMB Preferred.

Sebelum berlangsungnya puncak festival pada November mendatang, lanjut Tigor, CIMB Niaga juga melaksanakan Road to CIMB Niaga Namaste Festival 2017 bagi nasabah perseroan di sejumlah kota di Indonesia diantaranya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Raja Ampat. Dalam kegiatan ini, CIMB Niaga mengajak nasabah untuk hidup sehat melalui serangkaian acara yaitu yoga, talkshow dan demo masak makanan sehat serta bazaar.

Pendiri dan Ketua CIMB Niaga Namaste Festival Anita Boentarman menuturkan, CIMB Niaga Namaste Festival juga dijadikan upaya untuk menempatkan DKI Jakarta sebagai salah satu peta internasional untuk yoga, healing dan well-being yang sudah menyebar ke seluruh pelosok dunia. (*)

BERITA REKOMENDASI