CIMB Niaga Pacu Transaksi QRIS OCTO Mobile

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, transaksi menggunakan QRIS menjadi solusi bagi nasabah agar dapat memenuhi kebutuhan secara sehat dan aman di tengah kondisi yang masih menantang. Karena itu, CIMB Niaga menyediakan fasilitas tersebut disertai dengan program yang menguntungkan nasabah.

”Kami mendorong nasabah untuk bertransaksi secara cashless dan contactless lewat Scan QRIS OCTO Mobile. Dengan metode pembayaran ini nasabah tidak perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kredit, sehingga lebih praktis dan mudah. Selain itu, nasabah juga dapat menghemat pengeluaran dengan memanfaatkan program cashback yang disediakan di merchant,” kata Bambang di Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Bambang menjelaskan, selain nasabah, merchant yang menyediakan QRIS OCTO Mobile juga diuntungkan. Karena QRIS OCTO Mobile telah sesuai dengan standar dari Bank Indonesia sehingga dapat menerima pembayaran dari berbagai penyedia QRIS lain baik bank maupun dompet digital. Tak hanya itu, proses dan administrasi transaksi pun menjadi lebih cepat dan efisien.

Salah satu merchant mitra CIMB Niaga yang menyediakan program menarik yaitu Solaria, dengan cashback sebesar 30% (maksimum Rp20.000) per transaksi. Program yang berlaku hingga 30 April 2021 ini, diberikan dengan ketentuan satu nasabah bisa mendapatkan maksimum 1 kali cashback per hari dan 2 kali cashback per bulan per akun OCTO Mobile. Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo Rekening Ponsel nasabah yang terdaftar di OCTO Mobile.

BERITA REKOMENDASI