CIMB Niaga Sebarkan Semangat #KejarMimpi di Padang

PADANG, KRJOGJA.com-  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menginspirasi masyarakat Indonesia melalui gerakan sosial #KejarMimpi. Inisiatif tersebut salah satunya diwujudkan melalui #KejarMimpi Leaders Camp di Universitas Andalas, Padang, Sabtu (2/3/2019).

Direktur CIMB Niaga Vera Handajani mengatakan, melalui acara bertajuk “Lampaui Batas Dirimu dan Berani #KejarMimpi”, CIMB Niaga ingin menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif, khususnya kepada generasi muda di Kota Padang. 

“Kami memahami aspirasi anak muda yang ingin sukses dalam segala hal, terutama passion, karir, dan kehidupan. Namun, mereka juga menghadapi banyak tantangan. Melalui acara ini kami ingin memberikan bekal pengetahuan dan soft skill agar mereka dapat melampaui batas kemampuan dirinya dan menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga mampu menghadapi tantangan untuk mencapai kesuksesan,” kata Vera.

#KejarMimpi Leaders Camp menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang mulai dari local hero, pemerintah, psikolog, akademisi, brand ambassador CIMB Niaga, hingga perwakilan dari manajemen CIMB Niaga.

Menurut Vera, para tokoh inspiratif dari Sumatera Barat sengaja dihadirkan sebagai bukti bagi para peserta bahwa di daerah mereka ada anak-anak muda yang melakukan inisiatif luar biasa dan mampu meraih kesuksesan dengan usaha dan semangat pantang menyerah. Adapun local hero yang berbagi inspirasi dalam sharing session acara ini yaitu Robby Wahyu (Pendiri Tanah Ombak), Haekal Hamdhany (Pendiri Sokola Alam), Sari Lenggogeni Ph.D (Direktur Pusat Pengembangan Pariwisata Universitas Andalas), dan Herry Kurniadi (CEO DBfoods).

Sementara pembicara lainnya yaitu Vera Handajani (Direktur CIMB Niaga), Irwan Prayitno (Gubernur Sumatera Barat), H. Mahyeldi Ansharullah SP (Walikota Padang), Ria Miranda (Fashion Designer), Tara Adhisti de Thouars (Psikolog), Chandra Satar (Vice President of GoPay Ecosystem Expansions), dan Maudy Ayunda (Actress & Brand Ambassador CIMB Niaga).

“Melalui pengalaman dan inspirasi dari para pembicara tersebut, kami ingin agar para peserta merasakan langsung semangat #KejarMimpi yang diusung CIMB Niaga. Harapannya, mereka akan menjadikan CIMB Niaga sebagai bank pilihannya,” tutur Vera. 

Pada kesempatan yang sama, CIMB Niaga Syariah juga menyerahkan bantuan Dana Kebajikan persembahan nasabah untuk Mushola Nurul Hidayah Tanah Datar dan Surau Nurul Hidayatullah Lindang Panai, Sumatera Barat. Bantuan tersebut diberikan untuk renovasi dan menambah perlengkapan ibadah.

“Berbagai aktivitas tersebut merupakan bagian dari upaya kami untuk membantu menyiapkan generasi muda dengan bekal ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat, menginspirasi dengan semangat positif, dan menanamkan kepedulian sejak dini sesuai dengan spirit #KejarMimpi,” tutur Vera. (*)

 

BERITA REKOMENDASI