CIMB Niaga Siapkan Pembiayaan untuk Dukung UKM Bangkit

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) siap mendukung para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia untuk bangkit dan mengembangkan bisnisnya. Hal ini dilakukan dengan terus memperkuat fungsi intermediasi melalui produk dan layanan pembiayaan yang sesuai kebutuhan nasabah, terutama ke sektor-sektor yang masih prospektif.

Saat ini, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini menyediakan tiga produk pembiayaan yaitu Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Investasi, dan Pembiayaan Supply Chain.

Head of Small Medium Enterprise CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan, sejalan dengan strategi Bank untuk fokus pada keahlian utama, CIMB Niaga akan terus mengembangkan potensi bisnis dari sektor UKM. “Sebagai bank yang telah lama berkiprah dalam segmen ini, kami memahami kondisi para pengusaha UKM saat ini. Karena itu, kami terus mendampingi nasabah terdampak pandemi melalui program relaksasi dan restrukturisasi kredit, disamping tetap mengoptimalkan penyaluran kredit untuk mendukung nasabah bangkit,” kata Tony di Jakarta, Selasa (23/2/2021).

BERITA REKOMENDASI