CIMB Niaga Siapkan Sejuta Paket Liburan

JAKARTA (KRjogja.com) – PT CIMB Niaga Tbk mendukung pameran pariwisata yang dihelat salah satu harian terbesar nasional di Main Lobby dan Plenary Hall, Jakarta Convention Center, 2–4 September 2016. Dengan tema 'Travel More, Explore More', mengajak para traveller untuk bergabung dalam gelaran tahunan ini. 

"CIMB Niaga telah menjadikan segmen travel sebagai salah satu fokus bisnis kartu kredit selama beberapa tahun belakangan ini. Hal ini bertujuan memenuhi kebutuhan dan aspirasi para nasabah kami. Menyadari traveling kini tidak sekadar gaya hidup, tetapi juga menjadi bagian dari kebutuhan bagi masyarakat, CIMB Niaga sangat antusias berpartisipasi dalam KTF 2016 ini," kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan sebagaimana keterangan persnya, Jumat (02/09/2016).

Seperti pada tahun sebelumnya, kata Lani berbagai program menarik dan menguntungkan serta kemudahan bertransaksi ditawarkan selama pameran. Selain itu, bagi para pengunjung yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga dapat mengajukan aplikasinya pada saat event dan berkesempatan menikmati instant card approval. Selain itu, perseroan sebagai partner penyelenggaraan KTF 2016 pun menawarkan  beberapa kemudahan lainnya seperti cashback hingga Rp 1.500.000; cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan lebih hemat 50 persen dengan Poin Xtra CIMB NIAGA.

"Pilihan paket yang perjalanan spesial yang ditawarkan oleh travel agent ternama para peserta. Di antaranya, paket destinasi domestik favorit seperti Bali dan Lombok, hingga internasional seperti Hong Kong, Jepang, Korea, Amerika dan Eropa. Pilihan hotel yang beragam, wahana wisata dan aksesori travel yang ditawarkan dengan harga menarik pun menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pengunjung." (*)

BERITA REKOMENDASI