Dato’ Abdul Rahman Ahmad Komisaris CIMB Niaga

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga; IDX: BNGA) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda perubahan susunan Dewan Komisaris. RUPSLB yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ini menyetujui pengangkatan Dato’ Abdul Rahman Ahmad sebagai Komisaris.

Adapun masa jabatan Dato’ Abdul Rahman Ahmad sebagai Komisaris CIMB Niaga terhitung sejak ditutupnya RUPSLB, dan efektif setelah mendapat persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan/atau terpenuhinya persyaratan yang ditetapkan dalam surat persetujuan dari OJK (Tanggal Efektif), sampai dengan penutupan RUPST CIMB Niaga yang ke-empat setelah Tanggal Efektif.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan menyambut baik bergabungnya Dato’ Abdul Rahman Ahmad sebagai Komisaris Perseroan. “Kami mengucapkan selamat atas pengangkatan Dato’ Abdul Rahman Ahmad. Dengan bertambahnya anggota Dewan Komisaris CIMB Niaga, kami meyakini dapat memperkuat fungsi pengawasan dan mendorong kinerja Perusahaan dalam bertransformasi menjadi bank pilihan masyarakat dan pelaku bisnis di Indonesia,” kata Tigor di Jakarta, Jumat (25/9/2020).

BERITA REKOMENDASI