Demi Bisnis Berkelanjutan, CNAF Perkuat Digitalisasi

TANGERANG, KRJOGJA.com – Pandemi covid-19 yang berkepanjangan mendorong PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau CNAF) untuk lebih fokus dalam memanfaatkan digitalisasi guna mengembangkan bisnis secara berkelanjutan.

Memasuki tahun 2021 CNAF telah melakukan transformasi melalui berbagai inisiatif efisiensi perusahaan dengan langkah percepatan inovasi digital bagi perusahaan dan nasabah. Diantaranya Digital Customer Service (Digital CS), Tanda Tangan Digital atau Digital Signature, Lelang Mobil Online, Peluncuran Fitur CNAF Mobile – Sahabat CNAF, dan Program Sahabat Binaan CNAF.

“Sebagai langkah awal dari transformasi perusahaan, CNAF berpindah Kantor Pusat dengan status kepemilikan gedung sendiri. Kantor ini merupakan konsolidasi unit dan fungsi dari beberapa gedung yang sebelumnya tersebar di beberapa lokasi. Ini adalah satu langkah nyata dalam menekan biaya operasional perusahaan. Mengusung konsep open office yang dapat menciptakan kegiatan operasional yang terintegrasi secara digital sehingga sinergi, kolaborasi dan produktifitas karyawan semakin baik lagi”, kata Presiden Direktur CNAF Ristiawan Suherman di sela-sela acara peresmian Kantor Pusat Baru CNAF di Tangerang Selatan.

BERITA REKOMENDASI