Digital Lounge at Home CIMB Niaga Siap Layani Nasabah Usai Libur Lebaran

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, Digital Lounge at Home merupakan pengembangan dari Digital Lounge yang menyasar nasabah dari segmen keluarga. Fasilitas ini memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses layanan perbankan yang lengkap dan lebih dekat dari rumah.

“Kami merancang Digital Lounge at Home sebagai tempat yang lebih nyaman untuk keluarga dalam mengakses layanan perbankan di sela aktivitas sehari-hari. Dengan mengedepankan fasilitas berbasis layar sentuh yang dapat diakses secara mandiri (self service) serta didukung penerapan protokol kesehatan, nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan di Digital Lounge at Home dengan lebih nyaman, higienis, dan aman,” kata Lani di Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Lani menjelaskan, berbeda dengan Digital Lounge lainnya, Digital Lounge at Home memanjakan nasabah dengan fasilitas penunjang seperti Kids Area dan Claw Machine yang dapat dimainkan anak-anak sambil menunggu orang tuanya menyelesaikan transaksi perbankan. Selain itu, terdapat pula Smart Meeting Room yang dapat digunakan nasabah sebagai alternatif ruang meeting, Coffee Machine, serta OCTO Vending yang menyediakan berbagai pilihan minuman segar, makanan ringan, hingga perlengkapan kesehatan seperti masker dan alat rapid test.

BERITA REKOMENDASI