Digital Lounge at Home CIMB Niaga Siap Layani Nasabah Usai Libur Lebaran

Beragam Fasilitas Perbankan

Di Digital Lounge at Home, nasabah dapat melakukan sejumlah aktivitas perbankan utama yang biasa dilakukan di kantor cabang. Misalnya untuk kebutuhan pembukaan rekening tabungan, tersedia mesin Self Service Banking (SSB). Cukup menggunakan KTP elektronik, dalam waktu 5 menit sudah dapat memiliki rekening tabungan CIMB Niaga dan langsung tercetak Kartu Debit/ATM dengan nama nasabah.

“Bagi nasabah yang Kartu Debit/ATM-nya hilang atau rusak juga bisa menggantinya secara instan di mesin SSB, tanpa harus datang ke kantor cabang pada hari kerja, karena dapat dilakukan pada hari libur di Digital Lounge at Home dan Digital Lounge CIMB Niaga lainnya. Nasabah yang memerlukan bantuan atau informasi, tidak perlu khawatir karena Digital Banking Manager CIMB Niaga di lokasi siap untuk mendampingi,” ujar Lani.

Adapun nasabah yang membutuhkan layanan setor tunai, juga dapat memanfaatkan mesin Tarik Setor Tunai (TST). Dana yang disetor akan langsung masuk ke rekening tabungan yang dituju, sehingga waktu menjadi lebih efisien. Mesin TST juga memungkinkan nasabah melakukan setoran atau penarikan dana menggunakan Kartu Debit maupun tanpa kartu (cardless) dari aplikasi digital banking OCTO Mobile.

 

BERITA REKOMENDASI