Digital Lounge at Home CIMB Niaga Siap Layani Nasabah Usai Libur Lebaran

Selain itu, nasabah juga bisa mencoba layanan perbankan melalui Video Banking yang dipandu oleh petugas Video Banking Officer secara live melalui layar sentuh. Layanan yang dapat dilakukan yaitu transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, membeli voucher isi ulang, dan melaporkan keluhan. Fasilitas ini dapat menjadi pilihan nasabah di tengah situasi saat ini sehingga proses bertransaksi lebih cepat tanpa kontak fisik secara langsung.

 

“Masih banyak layanan perbankan yang bisa dilakukan di Digital Lounge at Home dan Digital Lounge yang tersebar di area publik lainnya, diantaranya pendaftaran branchless banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel. Nasabah juga bisa memanfaatkan Digital Lounge untuk referral Kartu Kredit, Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Mobil (KPM), dan Personal Loan. Dengan layanan lengkap tersebut kami berharap nasabah memiliki alternatif yang lebih banyak untuk mengakses layanan CIMB Niaga sesuai dengan preferensinya,” tambah Lani.

 

Sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang, bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini telah memiliki Digital Lounge sebanyak 37 yang tersebar di mall, kampus, perkantoran, dan perumahan di berbagai kota di Tanah Air.

 

BERITA REKOMENDASI