Donasi Online Karyawan Permatabank Kumpulkan Rp889,5 Juta

JAKARTA, KRJOGJA.com – PermataBank melalui PermataHati CSR menyelenggarakan #DenganHati Challenge, sebuah aksi donasi online serentak dari karyawan PermataBank yang bertujuan untuk membantu orang-orang yang tengah berjuang melawan efek pandemi Corona.

Aksi donasi online yang dilakukan #DiRumahAja ini diselenggarakan pada hari Jumat (8/5/2020) selama 8 jam, diwujudkan dalam 5 aksi kebaikan, menyentuh 5 target penerima, oleh para karyawan PermataBank serentak di 50 kota di Indonesia. Hasil sumbangan yang terkumpul didistribusikan langsung kepada para mitra penyalur bantuan, yaitu Aksi Cepat Tanggap (ACT), Thisable, Human Initiatives, dan Hoshizora Foundation.

Bantuan disalurkan kepada lima profesi yang terdampak dan membutuhkan bantuan selama masa pandemi virus Corona yakni Tenaga Medis, Pengemudi Taksi & Ojek Online, Penyandang Disabilitas, Petugas Jenazah & Penggali Jenazah, serta Guru Honorer & Pelaku UKM.

Head of Corporate Affairs PermataBank, Richele Maramis menjelaskan dana terkumpul sebanyak Rp889.577.590 selama 8 jam sejak dibuka dari jam 8 pagi, yang merupakan kontribusi lebih dari 4500 karyawan PermataBank. Program CSR PermataBank, yaitu PermataHati berfokus kepada Education, Empowerment dan Enhancement dan selama ini dimotori oleh para Employee Volunteerism (EVO). Hal tersebut menjadi dasar bagi gerakan donasi online yang kami lakukan hari ini.” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI