Dorong Pembiayaan, CIMB Niaga Syariah Optimalkan Program Motor X-TRA

Motor X-TRA Gesits

Selain itu, nasabah kini juga bisa memilih sepeda motor listrik produksi dalam negeri “Gesits” melalui Program Motor X-TRA Gesits. CIMB Niaga Syariah sebagai penyedia pembiayaan syariah untuk sepeda motor listrik pertama buatan Indonesia tersebut, memberikan fasilitas pembiayaan tanpa jaminan dengan akad murabahah khusus untuk pembelian motor listrik Gesits dengan berbagai kemudahan dan keuntungan. Program ini tersedia di 13 dealer atau subdealer di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Palembang, Manado, dan Sorong.

 

“Program Motor X-TRA Gesits ini juga merupakan komitmen CIMB Niaga dalam penerapan prinsip keuangan berkelanjutan (Sustainable Financing) dalam bentuk Green Financing yang ramah lingkungan. Kami juga mengajak nasabah untuk bersama-sama mendukung terciptanya kualitas udara yang bersih dan ramah lingkungan,” kata Pandji.

 

Nasabah yang memilih Program Motor X-TRA Gesit akan mendapatkan keuntungan berupa angsuran ringan mulai Rp600 ribuan dan asuransi jiwa secara free. CIMB Niaga Syariah juga memberikan penawaran spesial untuk 100 nasabah pertama dengan cashback Rp1 juta selama periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI