DPPM DIY Terus Promosikan Potensi Ekonomi Secara Rutin

YOGYA, KRJOGJA.com – Pemda DIY melalui Dinas Perizinan dan Penanaman Modal (DPPM) DIY terus gencar melakukan promosi ke berbagai negara supaya potensi perekonomian di DIY lebih dikenal meskipun di tengah pandemi Covid-19. Upaya promosi potensi ekonomi DIY ini harus terus dilakukan agar calon investor dari negara lain mengetahui potensi ekonomi di DIY dengan lebih jelas dan detail sehingga bisa berinvestasi setelah pasca pandemi.

Kepala DPPM DIY Agus Priyono mengaku level keyakinan masyarakat tentang perekonomian di DIY mulai membaik seiring dengan kondisi perkembangan ekonomi global dan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19. DPPM DIY yang diberikan wewenang untuk mengelola permasalahan investasi senantiasa berkoordinasi dengan pemerintah pusat.

“Kami selalu berkoordinasi dengan pusat untuk memungkinkan agar investasi tumbuh lebih baik pada 2021 ini. Tantangannya masih besar di tengah pandemi, tetapi kita berupaya melakukan promosi secara rutin baik melalui virtual maupun brosur dan sebagainya,” ujarnya kepada KRJOGJA.com di Bangsal Kepatihan, Kamis (25/3/2021).

BERITA REKOMENDASI