Dukung Normal Baru, BNI Serahkan 15 Wastafel Portabel Kepada Pemkot Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com –BNI melalui program BNI Peduli sebagai wujud konsistensi perannya kepada masyarakat Kota Yogyakarta menyerahkan 15 tempat cuci portabel yang akan ditempatkan pada titik-titik utama. Penyerahan bantuan wastafel tersebut dalam mempersiapkan pelaksanaan new normal dan mendukung kesiapan Kota Yogyakarta selalu siap sebagai destinasi wisata sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung Pemimpin BNI Kantor Cabang (KC) Yogyakarta Daes Luriatmoko kepada Direktur Utama (Dirut) PD Jogjatama Vishesha It. M Verga Prabowo Agus yang disaksikan langsung Head Of Region BNI Yogyakarta Moh. Hisyam dan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti dalam acara ramah tamah di kantor balaikota Yogyakarta, Selasa (9/6).

” Kami menyerahkan 15 wastafel portabel kepada Pemkot Yogyakarta melalui BNI Peduli ini. Hal ini guna mendukung pelaksanaan new normal protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Korona. Sangat penting dilakukan edukasi selalu hidup sehat kepada masyarakat Kota Yogyakarta dengan menjaga kebersihan diri sendiri yaitu dengan rajin mencuci tangan agar dapat meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutur Pemimpin BNI KC Yogyakarta Daes Luriatmoko.

Selain itu, BNI juga memberikan keamanan bagi seluruh nasabah yang bertransaksi di outlet-outlet BNI dengan penerapan social/physical distancing di banking hall serta memberikan fasilitas handsanitizer dan tempat cuci tangan di setiap outlet dan di beberapa rumah ATM. BNI juga menerapkan protokol keamanan dengan pengecekan suhu tubuh bagi nasabah yang akan bertransaksi serta untuk perlindungan maksimal.

“Kami rutin menyemprotkan cairan desinfektan di kantor cabang maupun cabang pembantu BNI, ATM dan ruang-ruang kerja, sehingga penularan virus Korona akan semakin dapat diminimalkan,” tandas Daes. (Ira)

BERITA REKOMENDASI