Dukung Pembiayaan untuk Masyarakat, BFI Finance Terbitkan Obligasi Rp500 Miliar

TANGERANG SELATAN, KRJOGJA.com – Guna mendukung penyaluran pembiayaan ke masyarakat pada semester II tahun 2020, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang memiliki jaringan layanan pembiayaan tersebar luas di Indonesia, akan menerbitkan Obligasi Berkelanjutan IV BFI Finance Indonesia Tahap III Tahun 2020 dengan nilai emisi sebesar Rp500 miliar.

Penerbitan Obligasi ini merupakan bagian dari Penawaran Umum
Berkelanjutan (PUB) IV dengan total target penghimpunan dana sebesar Rp8 triliun yang telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Obligasi Berkelanjutan IV BFI Finance Indonesia Tahap III Tahun 2020 ditawarkan dalam dua seri Obligasi dengan nilai total sebesar Rp500 miliar, dimana Obligasi Seri A berjangka
waktu 370 (tiga ratus tujuh puluh) hari kalender terhitung sejak Tanggal Emisi dan Obligasi Seri B berjangka waktu 3 (tiga) tahun terhitung sejak Tanggal Emisi.

BFI Finance telah melakukanpenerbitan Obligasi sejak tahun 2007 dengan total nilai emisi lebih dari Rp11 triliun sampai dengan tanggal 30 Juni 2020. Dari jumlah emisi tersebut telah dilunasi lebih dari Rp8,5 triliun sesuai dengan tanggal jatuh tempo masing-masing Obligasi.

BERITA REKOMENDASI