Dukung Rute Jakarta-Penang, Maybank Indonesia Gandeng Citilink

PENANG, KRJOGJA.com – PT  Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) menjalin kemitraan strategis dengan PT Citilink Indonesia (Citilink) melalui penandatanganan nota kesepahaman kerja sama, yang dilakukan Head, Consumer Maybank Indonesia, Sukiwan dan Fransetya Hutabarat, Chief Financial Officer PT Citilink Indonesia di Penang akhir pekan lalu.

Melalui kemitraan strategis ini, Maybank Indonesia mendukung Citilink yang membuka rute penerbangan baru Jakarta-Penang.  Menyambut rute baru Citilink ini, Maybank secara khusus menawarkan program 'Get 3 in 1 deal packages'.  

Nasabah Maybank Indonesia yang membeli tiket Citilink returned dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit melalui website Citilink dan aplikasi mobile Citilink akan mendapatkan casback maksimum Rp200 ribu/kartu, 2X garudamiles, dan special paket untuk Medical Screening di Pantai Hospital dan menginap di Hotel Equatorial Penang.

"Melalui kemitraan strategis dengan Citilink yang membuka rute baru Jakarta-Penang, kami berupaya memberikan manfaat lebih kepada nasabah kami yang hendak  melakukan perjalanan wisata maupun pengobatan atau perawatan medis di Penang," kata Head Consumer Maybank Indonesia Sukiwan.

Menurut Sukiwan program ini memperkuat Maybank Indonesia dalam menyediakan layanan yang memberikan dukungan dalam melakukan traveling. Sebelumnya Maybank Indonesia telah meluncurkan Maybank White Card, yaitu kartu yang memiliki keutamaan untuk memudahkan dalam melakukan traveling, seperti pemesanan hotel & tiket pesawat,  kurs valuta asing yang kompetitif, program loyalitas, potongan harga, asuransi kecelakaan dan berbagai fitur menarik lainnya.

“Kami berharap Maybank Kartu Kredit dapat menjadi bagian dari nasabah kami dalam melakukan perjalanan selaras dengan misi humanising financial services, khususnya dalam menyediakan akses dan kenyamanan bagi nasabah untuk mendapatkan produk serta layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhannya," tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI