Dukung Transaksi Nasabah di Akhir Tahun, CIMB Niaga Optimalkan Scan QRIS OCTO Mobile

JAKARTA, KRJOGJa.com – Menjelang akhir tahun merupakan suatu tradisi bagi perbankan memberikan beragam program dan diskon dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Di tengah situasi saat ini, dibutuhkan dukungan lebih agar nasabah dapat tetap bertransaksi sehat dan aman, termasuk dalam aktivitas selama libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Untuk memfasilitasi hal tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan penggunaan metode pembayaran secara nontunai dan nirsentuh melalui Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) pada aplikasi digital banking OCTO Mobile.

Dengan memanfaatkan Scan QRIS OCTO Mobile di merchant yang menyediakan QRIS khususnya di daerah destinasi wisata seperti Bali dan Bandung, nasabah berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 50%. Cashback diberikan maksimum Rp10.000 per transaksi atau Rp30.000 per nasabah selama periode program yaitu pada 24 – 31 Desember 2020. Cashback tersebut diberikan untuk transaksi Scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam kondisi yang masih menantang akibat COVID-19, CIMB Niaga mengajak nasabah untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Di akhir tahun 2020 ini, kami berharap nasabah dapat menikmati liburan dengan sehat, aman, dan nyaman. Jika harus beraktivitas di luar rumah, kami menghimbau agar memilih aktivitas di luar ruangan, namun tetap menjaga jarak dan menghindari diri dari kerumunan. Untuk mendukung kenyamanan aktivitas pembayaran belanja nasabah, kami menyediakan solusi pembayaran nirsentuh berupa Scan QRIS OCTO Mobile,” kata Bambang di Jakarta, Minggu (20/12/2020).

BERITA REKOMENDASI