Dukung Transaksi Nasabah di Akhir Tahun, CIMB Niaga Optimalkan Scan QRIS OCTO Mobile

Langkah Mudah Dapatkan Cashback 50%

Bambang menjelaskan, cashback 50% diberikan kepada 6.500 nasabah pertama yang memenuhi syarat transaksi. Nasabah yang tertarik dapat berpartisipasi dalam program dengan memasukkan 1 (satu) kali kode promosi sesuai ketentuan di menu Pengaturan dan Promosi dari OCTO Mobile. Selanjutnya, nasabah cukup berbelanja dengan Scan QRIS OCTO Mobile di merchant-merchant yang berpartisipasi khususnya di Bandung dan Bali untuk mendapatkan cashback 50%.

Menurut Bambang, dengan keunggulan transaksi Scan QRIS OCTO Mobile, merchant juga diuntungkan karena CIMB Niaga turut membantu mempromosikan merchant sehingga dapat meningkatkan penjualan. Selain itu, merchant juga dapat meningkatkan efisiensi dengan proses yang lebih cepat dan administrasi transaksi yang lebih baik tanpa mengandalkan uang tunai.

Lebih dari itu, metode pembayaran Scan QRIS ini juga diterima di semua merchant mulai dari toko, pedagang, warung, parkir, tempat wisata dan donasi yang berlogo QRIS walaupun penyedia QRIS di merchant tersebut berbeda. Ini artinya, nasabah CIMB Niaga dapat lebih fleksibel lagi melakukan pembayaran Scan QRIS lewat OCTO Mobile di merchant-merchant tersebut.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan beragam keunggulan OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile. Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan. (*)

BERITA REKOMENDASI