Employee Volunteers Tebar Cerita Permata di 50 Kota

SLEMAN, KRJOGJA.com – PermataBank kembali menggelar “CERITA Permata” (Cinta & Empati daRI kiTA), sebuah penggerak aksi sosial PermataBank yang ditujukan untuk menebar literasi keuangan serempak di 50 kota. Kegiatan yang melibatkan lebih kurang 3.000 Employee Volunteers (EVO) sejak pertama kalinya diadakan empat tahun yang lalu. Kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dibawah CSR PermataHati ini  ditujukan kepada siswa-siswi sekolah binaan termasuk sekolah luar biasa di seluruh Indonesia. 

"Sampai saat ini CERITA telah menggugah semangat lebih dari 3.000 karyawan termasuk seluruh jajaran Direksi PermataBank untuk berpartisipasi sebagai EVO dalam upaya kami untuk mengedukasi melalui literasi dan inklusi keuangan kepada masyarakat," ungkap Ridha D.M Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank dalam sambutannya.

Ridha menjelaskan program CERITA Permata ini juga semakin inklusif dengan melibatkan employee volunteerism di sekolah-sekolah luar biasa bersama anak-anak penyandang disabilitas di seluruh Indonesia. "Dengan demikian jangkauan penyebaran edukasi literasi keuangan akan semakin meluas dan berkelanjutan serta akan terus ditingkatkan  tiap tahunnya.” jelasnya. 

Di tahun ini selain menambahkan pengetahuan perbankan syariah di beberapa kota, PermataBank juga memperluas area jangkauan dengan mengikutsertakan 7 kota baru yang tersebar dari wilayah barat sampai timur seperti Jambi, Palembang, Cirebon, Semarang, Balikpapan, dan Manado diantara 50 kota lainnya. (*)
 

BERITA REKOMENDASI