FIFGROUP Salurkan 537 Kurban Kambing dan 2 Sapi Untuk Masyarakat

SOLO, KRJOGJA.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban yg diserahkan ke masyarakat kantor cabang.

Pada perayaan Idul Adha tahun 2020 ini, jumlah hewan kurban FIFGROUP mencapai 2 ekor sapi dan 537 ekor kambing, Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 30 Juli 2020 bertempat di seluruh kantor cabang FIFGROUP di Indonesia. Sementara untuk kantor Cabang Solo dilaksanakan penyaluran 3 ekor kambing di Masjid Ciptosidi Langenharjo, Masjid Nurul Jannah Wonogiri dan Masjid Roudhoh Klaten.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan kami bersyukur hingga 31 tahun usia FIFGROUP selalu diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar baik yg di kantor pusat maupun di cabang. “Semoga dengan semangat kurban, kita dapat saling membantu terutama bagi keluarga sekitar kita”.

Branch Manager FIF Solo Andi Sutopo mengatakan untuk pendistribusian daging kurban ini sudah berkoordinasi dengan masyarakat setempat dengan maksud mengurangi keramaian dan sesuai protokol kesehatan. Termasuk social distancing, penggunaan masker dan cuci tangan.

Masyarakat menyampaikan rasa terima kasih kepada FIFGROUP yang telah mau membantu memikirkan masyarakat yang berada di sekitar area kantor FIFGROUP.”Saya yakin, bahwa apa yg diterima ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yg berat ini.” (*)

BERITA REKOMENDASI