Generali-Bank Kalsel Luncurkan Asuransi Jiwa ‘Banua Proteksi’

BANJARMASIN, KRJOGJA.com – Sesuai tema ulang tahun Bank Kalsel yang ke – 57 “Leading Through Innovation”, Bank Kalsel berinovasi dengan melaksanakan kerjasama bancassurance dengan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dengan model bisnis referensi tidak dalam rangka produk Bank.

Adapun produk asuransi yang dikerjasamakan adalah produk asuransi jiwa Banua Proteksi. Acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama tersebut dihadiri oleh Manajemen dan Direksi Bank Kalsel, yaitu Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya yang didampingi oleh Fachrudin dan Mitra Damayanti beserta jajaran kepala divisi Bank Kalsel, dan juga Manajemendan Direksi Generali Indonesia, yaitu Edy Tuhirman selaku CEO serta Marihot Asi Pasaribu selaku Direktur (Kamis, 25/3).

Penandatangan perjanjian produk kerja sama tersebut merupakan tindak lanjut dari perjanjian induk kerjasama bancassurance produk asuransi jiwaantara Bank Kalsel dengan Generali Indonesia yang telah ditandatangani pada tanggal 15 Januari 2020 silam. Kerjasama ini juga sebelumnya telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan.

BERITA REKOMENDASI