Generali Pro Siap Dipasarkan

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bekerja sama bancassurance dengan  Bank Tabungan Negara (BTN)  meluncurkan produk baru yakni Generali Protection (G-PRO).

"G-PRO merupakan produk asuransi yang ditujukan bagi para nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) non subsidi Bank BTN. Dengan produk ini, nasabah KPR Bank,” kata Partnership Distribution Group Head Generali Indonesia Yuliana Tjong di Jakarta, Rabu (21/02/2018).

Dikatakan, G-PRO mampu mengamankan masa depan keluarga nasabah melalui manfaat asuransi sebesar 12 kali angsuran bulan berjalan jika nasabah meninggal dunia. Tidak hanya itu, manfaat asuransi sebesar enam kali angsuran bulan berjalan diberikan jika nasabah terdiagnosa penyakit kritis seperti kanker, stroke, serangan jantung, koma, dan gagal ginjal. 

Dengan premi ringan hanya sebesar 1,5 persen dari cicilan bulan berjalan, manfaat asuransi ini akan diberikan secara sekaligus atau lump-sum payment.

"G-PRO merupakan produk asuransi jiwa pertama di Indonesia yang melekat dengan komponen aset, dalam hal ini kepemilikan rumah. Ini merupakan inovasi Generali yang memberikan ketenangan pikiran untuk para nasabah dan keluarga berupa additional protection dengan premi yang sangat terjangkau," ujarnya. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI