Go Mobile dan Contact Center CIMB Niaga Raih Penghargaan

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memenangkan dua penghargaan pada ajang The Asian Banker Indonesia Awards 2019, yang diselenggarakan The Asian Banker di Jakarta, beberapa waktu lalu. Penghargaan tersebut yaitu Best Mobile Initiative, Application and Programme untuk Go Mobile dan Best Productivity, Efficiency and Automation Initiative, Application or Programme untuk Speech Analytics dan Robotic Automation pada Contact Center CIMB Niaga.

Pada penganugerahan penghargaan tahunan ini, Go Mobile CIMB Niaga dinilai sebagai salah satu aplikasi mobile banking di Indonesia yang memberikan pengalaman bertransaksi perbankan terbaik serta dilengkapi fitur terlengkap. Ini merupakan penghargaan kedua dari The Asian Banker untuk Go Mobile setelah tahun lalu mendapatkan apresiasi serupa. 

Sementara penghargaan kepada layanan Contact Center CIMB Niaga diberikan atas keberhasilannya dalam mengimplementasikan teknologi terkini yaitu Speech Analytics dan Robotic Automation. Penerapan dua teknologi tersebut terbukti dapat meningkatkan produktivitas agent dan kepuasan nasabah.

“Terima kasih kepada The Asian Banker yang telah mengapresiasi inovasi yang kami lakukan, khususnya pada Go Mobile dan Contact Center. Pengakuan ini semakin mengukuhkan posisi CIMB Niaga sebagai bank yang senantiasa berorientasi kepada nasabah (customer centric) dan menerapkan teknologi terkini dalam aspek layanannya,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta.

Lani menjelaskan, Go Mobile merupakan layanan mobile banking CIMB Niaga yang memberikan akses mudah kapan saja dan dimana saja bagi nasabah terhadap portofolionya di CIMB Niaga atau yang hanya memiliki Rekening Ponsel melalui perangkat telepon genggam smartphone. 

Sejak diluncurkan kembali dengan wajah baru pada akhir 2017, Go Mobile terus melakukan proses peningkatan fitur secara berkelanjutan, sehingga kini menjadi salah satu mobile banking yang dibekali fitur terlengkap untuk melayani berbagai kebutuhan transaksi nasabah.

Terbaru, Go Mobile menyediakan fitur Online KYC yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan CIMB Niaga pertama kali secara online dari smartphone tanpa harus datang ke kantor cabang. “Fitur ini menjadi solusi bagi masyarakat yang sibuk atau jauh dari jangkauan layanan kantor cabang CIMB Niaga,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI