Hanwha Tawarkan Perlindungan Seumur Hidup

JAKARTA, KRJOGJA.com – Memiliki perlindungan lebih di tengah pandemi Covid19, menjadi hal yang sangat penting. Perlindungan bukan hanya dengan menjaga jarak, memakai masker atau menerapkan pola hidup sehat. Dalam era normal baru dan masa adaptasi kebiasaan baru, memiliki proteksi jiwa yang tepat dapat memberikan sebuah kepastian finansial di tengah berbagai ketidakpastian dalam kehidupan.

Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar asal Korea Selatan, secara resmi memperkenalkan produk asuransi jiwa tradisional seumur hidup (whole life) terbarunya Hanwha Golden Life Plan.

“Proteksi menjadi prioritas di masa pandemi. Kami menghadirkan Hanwha Golden Life Plan kepada masyarakat Indonesia yang menginginkan proteksi lebih. Fitur manfaat Hanwha Golden Life Plan memungkinkan perlindungan untuk kondisi finansial keluarga jika terjadi risiko kepada pencari nafkah atau untuk mempertahankan gaya hidup pada usia lanjut.” kata CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, dalam siaran persnya di Jakarta, Jumat (17/7).

BERITA REKOMENDASI