Harga Dogecoin Tampak Cerah, Akan Naik Jadi 1 Dolar per Koin?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Harga Dogecoin (DOGE) tampak cerah pada perdagangan Selasa (19/4/2022) siang. Kripto peringkat 11 dalam kapitalisasi pasar ini berada di posisi zona hijau.

Dilansir data dari Coinnarketcap, Doge price saat ini berada di level harga Rp 2,005.81 per koin. Posisi ini naik 2,14 persen dalam 24 jam terakhir.

Hal ini membuat Dogecoin tampak bersinar dan menarik minat investor dalam perdagangan saat ini.

Mengutip dari Utoday, pencipta Dogecoin memprediksi harga dogecoin bakal menyentuh level harga 1 dolar. Namun, pernyataan itu hanya satire.

Pencipta salah satu memecoin paling populer di pasaran ini, Billy Markus atau juga dikenal sebagai Shibetoshi Nakamoto, membagikan prediksi harga yang menyindir yang memberi harapan kepada beberapa investor DOGE dalam komentar di twitter.

Tetapi justru beberapa pemula di bidang crypto merasa yakin dengan hal itu, lantas pencipta Dogecoin dengan cepat mengklarifikasi pesannya. Dia mengatakan bahwa yang dia maksud adalah dolar Hong Kong dan bukan dolar AS.

Sifat satir dari tweet itu tidak disambut oleh beberapa investor karena mereka menyatakan frustrasi mereka dengan kinerja Dogecoin di pasar dalam 300 hari terakhir.

Sejak Agustus tahun lalu, DOGE menunjukkan tanda-tanda penurunan dan sebagian besar kehilangan nilai dalam memperolehnya.

Akhir-akhir ini, Dogecoin mengejutkan investornya dengan setelah Elon Musk menyatakan bahwa dia bersedia membeli Twitter, ini sepertinya merupakan berita positif bagi DOGE—yang terkenal dipuja oleh pengusaha itu.

BERITA REKOMENDASI