Harga Emas Terus Berkilau, RFB Jogja Bidik 700 Nasabah Baru

Produk emas masih menjadi andalan karena pergerakan harga emas yang paling stabil dan mudah diprediksi untum tren pergerakannya.

Dalam menggenjot jumlah tenaga pemasaran yang baru, RFB Jogja akan menjalin kerjasama dengan beberapa universitas, sekaligus mengenalkan profesi Wakil Pialang Berjangka di masyarakat.

Senada dengan Dewi, Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang mengatakan Instrumen investasi perdagangan berjangka merupakan salah satu jenis investasi yang mengalami pertumbuhan positif saat instrumen lainnya mengalami penurunan.

Hal ini menunjukan bahwa pemahaman dan pengetahuan dari masyarakat dan investor semakin tinggi, dan ditopang dengan semakin meningkatnya kegiatan sosialisasi dan edukasi secara menyeluruh, serta ditopang dengan pengembangan teknologi informasi, dan inovasi-inovasi lainnya, juga penyesuaian terhadap regulasi sesuai dengan perkembangan jaman.

Kemudian Direktur Utama PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), Fajar Wibhiyadi menjelaskan, “Inisiasi yang dilakukan RFB Cabang Yogya untuk menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi, khususnya dalam mengenalkan profesi Wakil Pialang Berjangka tentunya merupakan hal yang sangat baik. Industri Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia sangat membuka kesempatan bagi generasi muda untuk masuk ke Industri ini. Namun tentunya para mahasiswa perlu mengikuti berbagai pelatihan terkait industri ini.

Terkait pelatihan ini, KBI melalui KBI educentre juga memiliki berbagai modul yang dapat dimanfaatkan oleh para mahasiswa untuk mempelajari industri Perdagangan Berjangka Komoditi. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI