Harpelnas, Adira Finance Adakan Asuransi Tifus Gratis

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggelar program gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah untuk para Pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional tahun ini menjadi momentum berbeda karena situasi pandemi COVID-19. Kami menyadari situasi ini tidaklah mudah untuk kita semua, namun Adira Insurance melihat situasi ini sebagai tantangan dan peluang untuk terus memberikan perlindungan dan selalu terkoneksi dengan Pelanggan melalui berbagai inovasi produk dan layanan yang berfokus pada digital, “ kata Direktur Adira Insurance Donni Gandamana, di Jakarta, Jumat (4/9).

Untuk itu pada perayaan Hari Pelanggan tahun ini berfokus pada konektivitas dengan Pelanggan melalui berbagai layanan digital Adira Insurance. Pemberikan gratis Asuransi Tipus dan Asuransi Demam Berdarah bagi pelanggan yang membeli produk Adira Insurance apapun melalui website asuransiadira.com selama bulan September. Produk asuransi tipus dan demam berdarah tersedia bagi 200 Pelanggan pertama.

Asuransi Tipus dan Demam Berdarah memberikan perlindungan bagi Pelanggan apabila terdiagnosis menderita penyakit tipus atau demam berdarah. Produk ini memberikan manfaat santunan rawat inap maksimum Rp 5 juta dan akan dibayarkan penuh meskipun Pelanggan memiliki asuransi kesehatan lain atau jaminan rawat inap lainnya.

“Dengan adanya pemberian asuransi secara cuma-cuma ini, kami berharap mampu meningkatkan edukasi serta pemahaman masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi. Kami yakin bahwa di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, konsumen semakin sadar pentingnya memiliki instrumen Proteksi,” kata Donni.

Dikatakan, kondisi masyarakat di tengah Pandemi dihadapkan pada keterbatasan mobilitas dengan adanya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), yang juga berdampak secara signifikan pada perubahan tren perilaku konsumen . Menurut riset Nielsen, sebanyak 50 persen masyarakat Indonesia mulai mengurangi aktivitas di luar rumah, dan 30 persen diantaranya mengatakan bahwa mereka berencana untuk lebih sering berbelanja online. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI