HSBC Indonesia Hadirkan Layanan Wealth Management

JAKARTA, KRJOGJA.com – HSBC Indonesia memperkenalkan layanan baru bernama HSBC Premier Next Gen. Ini merupakan layanan yang tersedia bagi para putra-putri Nasabah HSBC Premier yang berusia 18 hingga 28 tahun.

"Dengan menjadi Nasabah HSBC Premier Next Gen, putra-putri nasabah HSBC Premier berhak mendapatkan layanan-layanan istimewa yang dinikmati oleh orang tuanya. Dengan keunggulan HSBC Indonesia baik dalam kapabilitas internasional maupun wealth management, beragam potensi kendala dalam meraih ambisi generasi borderless ini akan dapat diantisipasi," kata  Head of Customer Value Management, PT Bank HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh, di Jakarta, Rabu (18/09/2019).

Dikatakan, International capabilities yang merupakan salah satu pilar keunggulan HSBC Permier memungkinkan Nasabah HSBC Premier Next Gen mendapatkan layanan perbankan di cabang-cabang HSBC di seluruh dunia. Mereka juga mendapat kemudahan melakukan transaksi di lebih dari 1 juta ATM VISA/Plus di seluruh dunia, serta akses hingga ke 7 rekening tabungan HSBC dalam satu kartu. 

Mereka juga bisa menikmati fasilitas bebas biaya penarikan mata uang asing di 6.500 ATM di seluruh dunia tanpa melalui konversi mata uang ke Rupiah. Keistimewaan lainnya yang dapat dinikmati oleh Nasabah HSBC Premier Next Gen adalah bebas biaya transfer secara real-time hingga 100.000 dolar AS per hari ke lebih dari 30 negara di dunia. HSBC Indonesia juga memberikan fasilitas Emergency Cash (Darurat Tunai) hingga 10.000 dolar AS  setiap 48 jam untuk nasabah yang mengalami kehilangan ataupun kecurian di luar negeri. Untuk mengganti kartu yang hilang, tersedia layanan Emergency Card Replacement dalam 2 hari kerja.

Pilar lainnya dalam HSBC Premier adalah wealth capabilities. Keistimewaan yang ditawarkan adalah tersedianya Relationship Manager khusus yang terdedikasi, untuk membantu Nasabah menyusun perencanaan keuangannya. Termasuk di dalamnya adalah pemilihan produk investasi dan asuransi yang sesuai untuk mulai membangun kesejahteraan. Untuk memudahkan pengelolaan rekening portofolionya, disediakan 1 layar yang menyajikan fitur Wealth Dashboard di HSBC Internet Banking. (Lmg)

 

BERITA REKOMENDASI