HSBC Indonesia Panen Penghargaan di Masa Pandemi

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRjogja.com – PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) kembali penerima beberapa penghargaan atas kepiawaiannya, kali ini di bidang digital dan Debt Capital Markets. Penghargaan tersebut diberikan oleh The Asset Triple A baru-baru ini, setelah melalui proses penilaian yang ketat.

Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia François de Maricourt mengatakan setelah penghargaan untuk Trade Finance belum lama ini, HSBC Indonesia kembali menerima banyak penghargaan di bidang Digital dan Debt Capital Markets. Di bidang digital, HSBC Indonesia menerima dua penghargaan yaitu Best Retail Payment Project (Fast Pay) dan Best Digital Wealth Management Experience.

” Merupakan kehormatan dan kebanggan memenangkan penghargaan bergengsi ini. Hal ini tidak hanya mencerminkan keahlian dan upaya kolaboratif tim, tetapi juga bukti komitmen kami yang bertitik berat pada nasabah,” ujarnya dalam surat elektronik yang disampaikan kepada KR, Selasa (30/3).

François de Maricourt menuturkan HSBC Fast Pay yang inovatif telah memperkuat proposisi Wealth & Investment HSBC Indonesia yang memungkinkan nasabah bertransaksi sehari-hari dengan aman dan praktis, tanpa memerlukan token. Sementara, dengan beragam fitur dan program Wealth Management digital melalui di dalam HSBC Personal Internet Banking (PIB) memanfaatkan teknologi untuk memberikan manfaat bagi segmen menengah yang berkembang pesat yang didominasi generasi milenial. Fitur Wealth Management digital dengan pintar mengkomunikasikan informasi penting yang relevan dan sesuai kebutuhan mereka.

BERITA REKOMENDASI