Ikut Perdagangan Emas di KPF, Dewi Aminah Raih Mobil

SLEMAN,KRJOGJA.com – PT. Kontak Perkasa Futures (KPF) Yogyakarta yang merupakan salah satu perusahaan pialang ternama di Yogyakarta, Selasa (24/5) telah menyerahkan 1 unit mobil Mazda 2 Type GT seharga Rp 318 jutaan, kepada salah satu nasabah sebagai program Customer Loyalty Rewardnya.

Pemberian penghargaan loyalitas tanpa pengundian ini diberikan sebagai bentuk apresiasi KPF Yogyakarta kepada nasabahnya atas pencapaian 2.700 lot transaksi.

Penyerahan unit mobil tersebut diserahkan langsung oleh BranchManager KPF Yogyakarta, yaitu Deicky Natalius Manalif, serta didampingi jajaran manager.

Ceremony penyerahan ini yang diselenggarakan di depan kantor KPF di Jalan Ringroad Utara 110-111, berlangsung sederhana namun penuh suana haru dikarenakan nasabah cukup tidak menyangka mendapatkan reward tersebut.

Dewi Aminah adalah pengusaha toko besi dan cor logam mendapat kunjungan dari staff konsultan KPF bernama Bambang dan Fernando. Singkat cerita setelah dilakukan edukasi secara mendalam oleh tim konsultan KPF, beliau sangat tertarik untuk bergabung sebagai nasabah KPF Yogyakarta.

Dewi Aminah yang sebelumnya awam terhadap dunia investasi khususnya dalam trading komoditi emas di bursa berjangka, mendapat edukasi dan pendampingan efektif dari Irfan Fuadysebagai Executive Manager dan Gold Analyst Yohanes Giovani sertatentunya Maryanti sebagai Wakil Pialang Berjangka. Tim memberi informasimengenai peluang serta manajemenrisikonya, kini sudah mulai terbiasa melakukan transaksi.

Menariknya putri Dewi, bernama Dina 22 tahun yang masih seorang mahasiswi semester akhir, cukup aktif terlibat membantu ibunya untuk melakukan transaksi. Hal ini turut memberi gambaran bahwa kaum milenial saat ini sudah sadar dan tertarik bahkan sudah mendalami dunia trading khususnya pada komoditi emas.

“Saya berharap KPF Yogyakarta bisa memberi pendampingan lebih luas kepada masyarakat. Terutama diKlaten dan sekitarnya”. (*)

 

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI