Insentif Mendorong Investasi

Ketiga, juga terdapat sejumlah regulasi yang membebaskan dari PPh seperti dana yang dikelola oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH). Kemudian, imbal hasil dari sukuk, Surat Berharga Syariah Negara (SBN), dan Surat Perbendaharaan Negara Syariah (SPNS), yang diperdagangkan dan/atau dilaporkan perdagangannya pada bursa efek di Indonesia.

Dividen yang berasal dari dalam maupun dari luar negeri atau penghasilan lain berupa penghasilan setelah pajak atau penghasilan yang pajaknya dikecualikan atau dikenakan pajak 0% dari suatu bentuk usaha tetap maupun tidak melalui bentuk usaha tetap di luar negeri.

“KAFEGAMA DIY bekerjasama dengan ISEI Cabang Yogyakarta akan terus menyelenggarakan webinar yang bermanfaat bagi pelaku ekonomi dan masyarakat luas”, jelas Bogat AR selaku Ketua KAFEGAMA DIY.

Untuk kegiatan terdekat adalah “Kajian Ramadhan” yang akan bekerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia DIY, demikian ungkap Y. Sri Susilo (Humas Panitia Webinar Nasional dan KAFEGAMA DIY) dalam rilisnya kepada media. (*)

 

BERITA REKOMENDASI