Insurtech Perkuat Fondasi Pasar Asuransi Digital

JAKARTA, KRJOGJA.com – Terlepas dari tekanan ekonomi akibatt pandemi, 2020 menjadi tahun penuh peluang dan capaian bagi industri insurance technology (insurtech). Pasalnya, pandemi juga membawa perubahan perilaku masyarakat yang menjadi serba digital dan adanya peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi.

Hal ini juga semakin mencuri perhatian dari para investor terhadap potensi perkembangan insurtech. Respon positif pasar ini lantas membuat industri insurtech diprediksi akan tetap berpeluang besar untuk tumbuh di 2021.

Sebagai perusahaan insurtech terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, PasarPolis pun mengaku siap menyambut peluang insurtech di 2021 dengan membuat gebrakan inovasi lainnya. CEO dan Founder PasarPolis, Cleosent Randing mengatakan saat ini, transformasi digital asuransi telah terjadi dan pondasinya telah terbangun semakin kuat selama 2020 karena adanya pandemi. Industri insurtech di 2020 ke 2021 terus bergerak positif dan pelaku industri ini harus mampu membawa gebrakan yang berbeda dan dampak positif lebih besar dari tahun sebelumnya.

BERITA REKOMENDASI