Jadi Ketua Umum IAEI, Sri Mulyani Bagikan Pengalamanannya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati terpilih menjadi ketua umum IAEI periode 2019-2023 pada acara Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI). 

 

DIa mengatakan sangat bersyukur karena telah di percayai oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) IAEI menjadi ketua selama empat tahun ke depan.

Sri mulyani berharap dengan kerendahan hati dan kesungguhan nya dan berbekal pengalaman dan pengetahuan nya selama menjadi profesional ekonom di Indonesia maupun secara global akan berusaha mewujudkan cita-cita dari organisasi ini.

"Saya memaknai kepercayaan tersebut sebagai suatu harapan dari IAEI untuk saya dapat membagi pengalaman dan pengetahuan saya selama menjadi profesional ekonom baik di Indonesia maupun secara global – untuk dapat memajukan dan meningkatkan peran ekonom-ekonom Islam di Indonesia,” Ujarnya yang dikutip dari keterangan Instagram pribadinya, Minggu (25/8/2019).

Tantangan ekonomi Indonesia yang mayoritas beragama Islam adalah memajukan kesejahteraan umat dan menciptakan kesempatan yang adil bagi semua untuk dapat mengaktualisasikan potensi dirinya untuk menjadi manusia yang produktif inovatif dan berkualitas dengan tetap memelihara nilai-nilai religiusitas luhur keislamannya, “ Ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI