Jaring Perilaku Investasi ‘New Normal’, BRI Jual SR014 Tiga Kali Lipat Target

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai salah satu mitra distribusi pemerintah, BRI telah melakukan pemasaran Surat Berharga Negara (SBN) SR014 dengan penjualan yang melampaui target hingga 350 persen atau 3 kali lipat dari target. Penjualan SR014 kali ini mendapat respon positif dari seluruh nasabah BRI dan menjadi salah satu pencapaian tinggi BRI.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa BRI melihat antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa dalam penjualan SR014 kali ini, dan ini merupakan hal positif dimana saat penutupan penawaran SR014 pada Rabu tanggal 17 Maret 2021, tercatat hasil penjualan SR014 di BRI mencapai Rp 1,75 Triliun dengan jumlah investor sebanyak 2.703 investor. Kami yakin penjualan SR014, SBN dengan prinsip Syariah ini merupakan bagian dari kontribusi seluruh masyarakat dalam membantu dan mendorong pemerintah menyediakan tools recovery selama Pandemi COVID-19.” Ungkap Handayani.

Dalam bisnis Wealth Management BRI, SBN merupakan merupakan salah satu instrumen investasi yang paling diminati masyarakat karena merupakan investasi aman saat ini yang diterbitkan oleh pemerintah. Penjualan SBN dilakukan BRI secara masif dengan melayani kebutuhan investasi masyarakat dari seluruh segmentasi melalui pembelian secara online. “Saat ini masyarakat sudah melek investasi dan memahami benar berbagai instrument keuntungan berinvestasi yang telah dimudahkan dengan pembelian secara online melalui sbn.bri.co.id,” tambah Handayani.

BERITA REKOMENDASI