Juara Umum PRIA 2018 Dorong Kerja Lebih Baik

JAKARTA,KRJOGJA.com – Setelah melewati proses penjurian bersama 103 institusi dari seluruh Indonesia, BPJS Ketenagakerjaan meraih delapan penghargaan, termasuk juara umum kategori lembaga dalam ajang Public Relations Indonesia Award atau PRIA 2018.

"Penghargaan ini tentunya memicu kami untuk bekerja lebih baik lagi. PR bagi kami merupakan ujung tombak dalam  meningkatkan brand awareness dan citra positif BPJS Ketenagakerjaan. Citra positif sangat penting bagi institusi yang bertugas melayani pekerja seperti kami," kat Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja di Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Ia dalam penerimaan penghargaan PRIA 2018 ini mewakili manajemen. Utoh menyebutkan, capaian BPJS Ketenagakerjaan kali ini terbilang luar biasa karena meraih delapan kategori penghargaan yaitu kategori media cetak internal, video profile, website, media sosial, goverment PR, departemen PR, annual report dan penghargaan platinum sebagai 'Juara Umum Kategori Lembaga'.

Ajang apresiasi seperti PRIA ini membantu BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan benchmark dengan institusi lain dalam menyempurnakan program kehumasannya. "Dan BPJS Ketenagakerjaan akan selalu berusaha membuat program kehumasan yang kreatif dan inovatif, apalagi menghadapi demografis milenial dan tren disrupsi yang berkembang saat ini," pungkas Utoh. (Ful)

BERITA REKOMENDASI