Kembangkan Pembiayaan Mikro, BSB Gandeng Amal Usaha Muhammadiyah di Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna memperluas dan mengoptimalkan potensi bisnis grup Muhammadiyah, Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama dengan PT Bank Syariah Bukopin (BSB) tentang kerjasama penggunaan produk dan jasa perbankan syariah.

Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama ini dilakukan pada hari ini, Kamis tanggal 8 April 2021 oleh Drs. Achmad Suud, M.Si, Ketua Induk Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) didampingi oleh Agus Yuliawan, Direktur Eksekutif Induk BTM dengan Dery Januar, Direktur Utama BSB yang didampingi oleh Denny Riyanto, Direktur BSB yang berlangsung di Gedung Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih telah dipercayai untuk menjadi mitra dalam pemanfaatan produk dan layanan perbankan syariah oleh BTM. Nantinya BTM akan menjalin kerjasama dengan BSB, dimana seluruh BTM dapat memanfaatkan produk dan layanan BSB, meliputi pembiayaan, pengelolaan dana, payroll, e-channeling, jasa keuangan lainnya, sharing knowledge pembiayaan mikro & ultra mikro, edukasi & sosialisasi keuangan mikro syariah serta pelatihan pengelolaan manajemen bisnis keuangan mikro syariah,” ungkap Dery Januar sela acara penandatanganan.

BERITA REKOMENDASI