Kembangkan Pembiayaan Mikro, BSB Gandeng Amal Usaha Muhammadiyah di Yogyakarta

Agus Yuliawan menambahkan selama ini anggota BTM banyak bergerak di sektor perdagangan dan membutuhkan banyak pembiayaan untuk meningkatkan usahanya. Menurutnya kerjasama ini akan saling menguntungkan secara kelembagaan ataupun sistemnya. Termasuk memeprmudah akses permodalan, aaplagi menjelang Ramadan banyak anggota membutuhkan tambahan modal. Hal terpenting, melalui kerjasama tercipta lembaga keungan mikro yang profesional.

Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal cukup terjangkau hanya dengan Rp50ribu saja. Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas BSB Mobile yang bisa digunakan #DirumahAja dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Saat ini, sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan, BSB mempunyai program menarik bagi nasabah yang dinamakan Tabungan Berhadiah Langsung, Pilih dan Tentukan Sendiri Hadiahnya. Program ini untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis yang diblokir selama jangka waktu tertentu sesuai dengan tiring dana, dan nasabah bisa menentukan atau memilih sendiri hadiahnya.

Dalam melayani nasabah, BSB didukung oleh jaringan kantor sebanyak 23 (dua puluh tiga) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 122 (seratus dua puluh dua) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank KB Bukopin. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI