KPF Jogja Ajak Mahasiswa UPN Veteran Kenali Perdagangan Berjangka Komoditi

Kelanjutan dari program ini, Deicky berujar bahwa KPF Jogja akan berkomitmen melaksanakan edukasi secara penuh untuk rekan mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta dengan membuat jadwal edukasi berkala dengan tenaga pengajar langsung dari wakil pialang berjangka KPF Jogja untuk rekan-rekan mahasiswa.

 

Deicky, KPF Jogja mulai dekat dengan millenial selama setahun terakhir. Selain memperkenalkan investasinya, para kaum milenial juga diajak mengenal profesi Wakil Pialang Berjangka sebagai salah satu jalur karir yang menjanjikan.

“Sesuai misi kami di tahun ini yaitu ingin mencetak 1000 tenaga pialang baru yang berkualitas di KPF Jogja” tandasnya.

 

Dalam waktu dekat, kantor KPF Jogja turut menghadirkan millenial lounge area. Sebuah ruangan khusus edukasi dengan fasilitas lengkap untuk siapapun yang ingin belajar tentang trading di pasar berjangka, mulai dari akun demo  transaksi sampai entertainment dan coffee maker untuk menambah kenyamanan setiap tamu yang datang.

 

Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stepahnus Paulus Lumintang dalam pemaparannya mengatakan para akademisi dan para mahasiswa, merupakan salah Satu human capital investment di dunia Perdagangan Berjangka Komoditi.

 

“Untuk itu kami mendorong agar edukasi tentang Perdagangan Berjangka Komoditi ini bisa dikenal seluas-luasnya terutama dikalangan generasi muda. Karena mereka bukan saja menjadi the next investor melainkan juga the next employee & owner yang bertanggung jawab ikut memajukan industri ini di Indonesia terutama dalam menaikkan kelas ke level dunia, terangnya”

 

Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta, Muhamad Irhas Efendi menyambut gembira atas terlaksananya invest talk kali ini. Menurutnya edukasi industri Perdagangan Berjangka Komoditi belum terlalu banyak dan ini menjadi hal yang baru dalam menambah wawasan serta menggugah ide para akdemisi serta mahasiswa untuk memaksimalkan potensi dari industri ini di masa depan.

“Saya mengajak kepada seluruh civitas UPN “Veteran” Yogyakarta usai kegiatan invest talk ini, kita tidak hanya menjadi penonton melainkan bisa lebih dalam lagi belajar ke KPF Jogja dan menyerap pengalaman nyata bertransaki di perdagangan berjangka komoditi”. (*)

 

BERITA REKOMENDASI