KPR CIMB Niaga Ditargetkan Tumbuh 7,9 Persen

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mortgage Business and Indirect Auto Group Head, CIMB Niaga, Heintje Mogi  mengatakan, semasa Covid-19 ini, CIMB Niaga melakukan berbagai inovasi untuk bisa bertahan dari badai covid-19. Meski target tertekan, namun kredit penyaluran kredit untuk KPR  CIMB Niaga bisa tetap tumbuh 7,9 persen.

“Saya ajak tim saya untuk tidak hanya berfikir out of the box tetapi no box, bahkan kita di CIMB tidak ikut trend tetapi melawan trend itu. Ini pula yang menjadikan CIMB niaga bisa tumbuh 7,9 persen year on year (yoy) di masa covid-19,” kata Mortgage Business and Indirect Auto Group Head, CIMB Niaga, Heintje Mogi pada  webniar Outlook Property & Bank 2021: “Siasat Industri Menangkis Gempuran Corona” di Jakarta Jum’at, (13/11).

Dikatakan, target penyaluran kredit properti yang mencapai 11,5 triliun sampai dengan akhir tahun ini sulit tercapai. Namun keberhasilan pertumbuhan yang mencapai 7,9  persen , merupakan pencapai yang sangat baik di tahun covid-19. Namun pada tahun 2021, CIMB Niaga  penjualan KPR tidak lebih mudah dari tahun 2020 yang hanya 30-40  persen.

BERITA REKOMENDASI