Kurangi Risiko Penyebaran Covid-19, Transaksi di ATM Bank Jateng Cabang Yogyakarta Bisa Via Ponsel

Hal itu ditegaskan oleh Pimpinan Bank Jateng Cabang Yogyakarta Adhi Soebroto dalam penyerahan hadiah Tabungan Bima, di Kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta, Jalan Prof. Herman Yohanes No.1331, Yogyakarta, kemarin (9/4/2021). Turut mendampingi Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Yogyakarta Sambu Dharta Gautama.

Adhi Soebroto menyampaikan, berdasarkan pengundian yang telah dilaksanakan Senin 22 Maret 2021 lalu, nasabah Bank Jateng Cabang Yogyakarta yang beruntung adalah Adji Hwadjiniwati warga Poncowinatan, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. Dia berhak membawa pulang Emas Batangan seberat 10 gram. Kemudian, hadiah sepeda motor Yamaha NMax jatuh kepada nasabah Bank Jateng Cabang Yogyakarta Dwijo Susilo warga Asrama Kompi Kavaleri 2, Demak Ijo, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Kedua nasabah yang beruntung ini mengaku sangat puas dengan layanan dari Bank Jateng Cabang Yogyakarta selama ini. Segala keperluan transaksi perbankan sangat mudah melalui Bank Jateng Cabang Yogyakarta. Harapannya bisa semakin ditingkatkan lagi kualitasnya. Anggota Kompi Kavaleri lainnya yang sudah menjadi nasabah Bank Jateng Cabang Yogyakarta juga merasakan hal yang sama, semua keperluan transaksi perbankan dipermudah.

BERITA REKOMENDASI