Kurangi Risiko Penyebaran Covid-19, Transaksi di ATM Bank Jateng Cabang Yogyakarta Bisa Via Ponsel

Adhi Soebroto menuturkan, Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bertransaksi kepada nasabahnya, Bank Jateng Cabang Yogyakarta mengikuti Standard Operating Procedure (SOP) dari kantor pusat. Yakni rutin melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh sudut area kantor setiap satu minggu sekali. Hasilnya, sampai dengan hari ini tidak ada nasabah dan pegawai Bank Jateng Cabang Yogyakarta yang terinfeksi Covid-19.

Bank Jateng Cabang Yogyakarta berkomitmen dalam menjaga kesehatan dan keselamatan nasabah dan pegawai Bank Jateng Cabang Yogyakarta. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya sertifikasi sangat baik dalam penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan dan Penyebaran Covid-19, oleh Gugus Tugas Covid-19 Pemkot Yogyakarta.

“Vaksinasi Covid-19 sudah dilakukan untuk Karyawan Bank Jateng yang ada di wilayah kerja Jawa Tengah. Terutama personel frontliner. Sedangkan, untuk Bank Jateng Cabang Yogyakarta, masih menunggu kebijakan dari Pemda DIY. Sebab, prioritas di masing-masing daerah tentunya berbeda,” ujar Adhi Soebroto.

Setiap orang yang memasuki kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta akan dicek suhu tubuhnya, maksimal 37,5 derajat celcius, di atas suhu tersebut, tidak diijinkan untuk memasuki area kantor Bank Jateng Cabang Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI